Kumpulan Kutipan Bill Gates Paling Inspiratif

4 Jul 2015

Siapa yang tidak kenal dengan nama Bill Gates? Orang nomor satu di Microsoft ini seringkali muncul diberbagai macam media, utamanya media-media yang berkorelasi dengan ekonomi dan bisnis. Namnaya sering kali muncul sebagai salah satu orang terkaya didunia. Saat ini beliau menjadi orang terkaya didunia versi majalah bisnis terkemuka (Forbes) dengan total kekayaannya yang mencapai 80 milyar dolar atau setara dengan 1.000 triliun rupiah, wow!

Selain sebagai orang yang kaya dan dermawan beliau juga terkenal dengan sosok yang pintar dan inspiratif. Beliau seringkali mengeluarkan kutipan-kutipan yang menarik, dan inilah beberapa kutipan Bill Gates paling inspiratif.

I really had a lot of dreams when I was a kid, and I think a great deal of that grew out of the fact that I had a chance to read a lot. yang arti dalam bahasa Indonesianya adalah “Saya benar-benar memiliki banyak sekali mimpi ketika saya masih kecil, dan saya pikir itu baik untuk bermimpi diluar kebiasaan sehingga saya memiliki banyak kesempatan untuk membaca.”.

If you are born poor its not your mistake, But if you die poor its your mistake. yang arti dalam bahasa Indonesianya adalah “Jika kamu terlahir miskin ini bukan salah kamu, tetapi jika kamu mati dalam keadaan miskin tentu ini salah kamu.”.

When you have money in hand,only you forget who are you .But when you do not have any money in your hand,the whole world forget who you are.It’s life. yang arti bahasa Indonesianya “Ketika kamu memiliki uang ditangan kamu, hanya kamu yang lupa siapa kamu. Tetapi ketika kamu tidak mempunyai uang sama sekali ditangan kamu, seluruh dunia lupa siapa kamu, ini adalah kehidupan.”.

The vision is really about empowering workers giving them all the information about whats going on so they can do a lot more than theyve done in the past. yang memiliki arti berbahasa Indonesia “Sebuah visi adalah benar-benar mengenai memperdayakan para pekerja dengan memberikan mereka informasi-informasi mengenai apa yang sedang terjadi sehingga mereka melakukannya dengan lebih sering lagi daripada yang mereka lakukan dimasa lalu.”.

As we look ahead into the next century, leaders will be those who empower others. yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah “Seperti yang kita lihat ke abad berikutnya, para pemimpin adalah mereka-mereka yang mampu memperdayakan orang lain.”.

Sumber : Poster


TAGS bill gates forbes harvard billionares global world charity usa america kutipan motto quotes


-

Author

Saya seorang pelajar dan ingin terus belajar :)

Search

Recent Post